Kamis, Juli 05, 2007

hmm..

semua orang pernah patah hati, semua orang pernah bersedih,karena perasaanya terluka.Sesedih-sedihnya gw, gw ga sendirian, bahkan masih banyak orang yang jauh lebih bersedih dibandingkan gw.

Kenapa ya kesedihan jauh lebih berbekas daipada kesenangan? Kenapa gw mesti bersedih,dan melupakan kebahagiaan yang gw miliki? How shallow I am.

Seringkali gw lupa, seringkali gw ga bersyukur, atas apa-apa yang udah dikasi ke gw. Gw cuma sibuk tenggelam dalam kesedihan gw.

Toh,gw mo sesedih apapun,dunia tetap berputar. Kehidupan tetap berjalan, life goes on and on, while I'm sitting on the corner cry for myself.

Dunia ga bakal pernah adil, just accept that! kita ga bisa selalu dapetin apa yang kita mau, just accept that! Karena semuanya terjadi berdasar sebuah alasan, alsan yang akan kita sadari suatu saat.

Dan pada saat itu,kita akan mengerti dan menertawakan kesedihan yang pernah kita alami. So, be strong! and be brave! You'll never walk alone ( kaya liverpool aja,hehehe)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

duh nyeri huntuuu .nudd..nudd.nuddd..